Thursday, May 28, 2009

Back From the Absence

Hi there!

It's been one year since I neglected this blog. How's it's been huh? Well what I'm concious about is the changes of my writings. Apa gue udah melakukan banyak hal yang harusnya membuat pemikiran-pemikiran gue menjadi lebih baik..? Well I don't know. Maybe I'll just have to try. :)

Mungkin pertengahan tahun bukan waktu yang tepat buat banyak orang untuk membuat resolusi, tapi gue mendapat sebuah semangat untuk memulai segala rencana hidup gue, yang sangat gue harapkan kalo itu akan menjadi sesuatu yg konsisten untuk gue jalanin. Setiap kali jam 12 malem di 31 Desember gue sangat jarang, atau hampir gak pernah membuat resolusi apapun dalam hidup gue. Bahkan di ulang tahun gue juga sebenernya. And by the way, gue juga sangat jarang melakukan introspeksi sama diri gue sendiri (ini yang selalu diprotes sama pacar gue, hehe).

Afterall, I'm confident in leading my life. I don't know, I just know it. I'm thankful that I'm gifted with passion in doing things I like, and I'm concerned in doing it as best as I can. Gue sempet sedih ketika membayangkan masa kuliah gue yg cepat atau lambat akan berakhir, karena gue belajar dan menyadari banyak hal ketika hari-hari kuliah gue. Menurut gue hari kuliah gue justru bisa dibilang hari-hari terbaik gue dalam masa pendidikan gue dari SD, sampe SMA. It's just the best laboratory in experimenting things. Life, social, education, anything. Golden ages, huh? Hehe.

Kalo diinget-inget dulu gue juga pernah ngerasain masa-masa romantisme masa SMA disaat gue hampir mau lulus. Maybe it's the same feeling of what I'm feeling right now, that tomorrow will be my last year and it'll be a guilt if I don't maximalized it. Well do your best until you don't have chance to regret it! Smangaaaaaaaat!

No comments: