Sunday, April 13, 2008

Let's see the unseen

Kebenaran akan suatu hal itu apa sih? Yang bener menurut kata orang, kata buku, kata hati, atau kata Tuhan..? Terus nyarinya gimana ya? Kok semakin dicari semakin susah.. Tuhan juga ga akan segitunya ngasih jawaban yang turun dari langit. Semua harus dicari..

Semakin gue punya banyak gambaran tentang sesuatu, semakin gue bingung. Kapan ya, mata hati gue bisa terbuka selebar-lebarnya untuk ngeliat hal-hal yang ga keliatan kasat mata. Gimana caranya? Caranya dengerin kata hati ketika kata hati bertolak belakang dengan kata orang. Caranya mencari kebenaran yang hakiki.

Ah.. rasanya gue pengen menghilang.. Menghilang.. sejenak.. dari semua yang ada. Mau mencari kebenaran akan kebingungan-kebingungan yang gue rasain. Mau mempertanyakan semuanya. Mau punya waktu buat autis untuk nyari semua ini.. Entah berapa lama. Meditasi mungkin. Huhu.

No comments: