Tuesday, January 15, 2008

Pingin hibernate..

Hari ini gue abis ujian PA-3 (Perancangan Arsitektur 3, red). How it drained my brains. Hoh. Dan lusa ada pengumpulan 3 tugas annoying lagi, Teori Arsitektur 2, Metode Perancangan 1, dan Sejarah Arsitektur 3. Aduuuuuuuuh. Haunted by assignments : (

Harusnya gue ngerjain sekarang sih, tapi malah ngeblog. Gue bener-bener lagi blank aja. Gak bisa mikir, for some reasons. Mana udah ngantuk, mood gw lagi down banget. Semuanya aja deh. I really need someone to talk to, but nobody's availabe tonight. Ni postingan juga gak jelas intinya apa. Semua orang sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Musim UAS, musim sibuk pengumpulan tugas.

Duh, jadi arsitek kok susah banget ya. Dan susah banget ternyata ngerjain tugas sambil dibebani pikiran2 yang (harusnya enggak) gue pikirin malam ini.

Pengen banget, short term memory lost gue berlaku untuk hal-hal kayak beginian. Dan seandainya sesuatu yang sedang gue pikirin ini tau kalo 'dia' sedang dipikirin, harusnya dia sadar kalo dia jauh lebih penting daripada 3 tugas diatas yang menunggu untuk gue kerjain...

No comments: